Bantu Siswa Belajar Online, Polsek Kahayan Kuala Bagikan Voucher WiFi Gratis

Bantu Siswa Belajar Online, Polsek Kahayan Kuala Bagikan Voucher WiFi Gratis

PULANG PISAU, MK - Upaya membantu kelancaran proses belajar secara online para siswa-siswi di tengah pandemi Covid-19, Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, membagikan voucher WiFi gratis kepada pelajar Mts maupun MA Hidayatullah di Kelurahan Bahaur Basantan, Sabtu (22/8/2020) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet mengatakan, program sistem belajar online serta membagikan voucher WiFi gratis ini tidak lain merupakan wujud kepedulian Polri terhadap para pelajar, untuk membantu siswa-siswi mengikuti pembelajaran dengan sistem online melalui jaringan kartu indosat yang terkoneksi dari handphone.

"Selain membagikan voucher WiFi gratis kita juga menyampaikan pesan-pesan tentang sistem belajar online," ujar Iptu Memet kepada awak media.

Menurutnya, maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan kemudahan bagi para pelajar dalam proses belajar-mengajar via daring selama pandemi Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berharap dengan voucher gratis ini kepada para pelajar bisa menjadi giat untuk belajar, agar tidak ketinggalan mata pelajaran di sekolah dan juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M, yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," katanya.[manan]
Lebih baru Lebih lama