Polres Barsel Gelar Upacara Sertijab

Polres Barsel Gelar Upacara Sertijab

BUNTOK, MK - Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Dusun Selatan (Dusel) digelar di Mapolres Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah, Rabu (8/7/2020).

Jabatan Kapolsek Dusel yang dulu dipegang Iptu Ahmad Wira Wisudawan diserahkan kepada Iptu Suranto. Suranto sebelumnya menjabat sebagai Reserse Brimob Polda Kalteng.

Sertijab ini dipimpim langsung Kapolres Barsel,vAKBP Devy Firmansyah SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Barsel serta para Kabag, para Kasi, para Kapolsek, para Perwira dan seluruh personel Polres Barsel.

Kapolres Devy mengatakan, upacara Sertijab adalah merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel. Ini guna menjamin dinamika dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus dilakukan oleh setiap organisasi.

"Melalui mekanisme dan tahapan tata kelola manajemen SDM yang benar, kita akan mampu menyiapkan kader pemimpin terbaik dengan kecakapan individu yang memadai," ucapnya.

Devy meminta agar selalu menjaga kehormatan institusi, komitmen, integritas, kewajiban dan tanggung jawab dengan sunguh-sunguh, dan terus bangun solidaritas.

Ia juga mengingatkan personel untuk selalu mengembangkan jaringan kemitraan yang harmonis dengan instasi terkait, agar dapat menampilkan performa kinerja yang semakin baik dan produktif.

"Saya selalu mengingatkan agar kita senantiasa memelihara kerja sama dan kekompakan dalam melaksanakan tugas. Hindari perbuatan yang dapat mencederai citra Polri dan tingkatkan terus profesionalisme di bidang masing-masing," pungkas pria murah senyum ini.[deni]
Lebih baru Lebih lama