Kuatkan Sinergitas, Tiga Kesatuan Ini Kunjungi Pos TNI AL

Kuatkan Sinergitas, Tiga Kesatuan Ini Kunjungi Pos TNI AL

PULANG PISAU, MK - Untuk meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi, personel Polsek Kahayan Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur, Pos Airud serta unsur Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau mengunjungi Kantor Pos TNI Angkatan Laut (TNI AL) di Kelurahan Bahaur Basantan, Jumat (12/6/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, menyampaikan, kunjungan silaturahmi ini tidak lain upaya memperkuat sinergitas dalam rangka meningkatkan kerja sama dan koordinasi antara TNI, khususnya TNI AL bersama Polri serta unsur Kecamatan Kahayan Kuala.

"Kita terus saling mendukung dan selalu solid dalam menjaga situasi aman dan kondusif, sehingga tidak mudah dipecah belah pihak yang memiliki kepentingan tertentu, karena kita selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan saling menghargai sebagai keluarga," tutur Iptu Memet kepada awak media.

Sementara pada kesempatan itu, Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto beserta rombongan di Kantor Pos angkatan laut Bahaur mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Kahayan Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur, Pos Airud dan Pihak Kecamatan Kahayan Kuala yang telah datang untuk bersilaturahmi ke Pos TNI AL ini.

"Ini tentunya merupakan salah satu bentuk wujud soliditas kita agar tetap solid dalam menjaga stabilitas keamanan agar tercipta situasi amab dan kondusif," katanya dengah cukup singkat.[manan]

Lebih baru Lebih lama