Kunker ke Tanbu, Danrem Firmansyah Berikan Sembako kepada Warga

Kunker ke Tanbu, Danrem Firmansyah Berikan Sembako kepada Warga

BATULICIN MK - Bakti sosial di tengah pandemi Covid-19 digelar Kodim 1022 di Makodim Tanah Bumbu, Rabu (13/5/2020). Giat ini langsung dihadiri Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf Firmansyah.

Di momen ini, Firmansyah secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan masyarakat. Kemudian dilanjutkan Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Nooor, Kapolres, Dandim dan Ibu Persit Candra Kirana.

Firmansyah mengungkapkan, kedatangannya ke Bumi Bersujud, khususnya ke Makodim 1022 ini dalam rangka kunjungan kerja. Kebetulan bertepatan dengan giat bakti sosial yang digelar Kodim 1022, seperti memberikan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

"Saya berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban perekonomian masyarakat. Saya mengimbau warga mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah, memutus ratai penyebaran wabah Covid-19 di masyarakat,” terangnya.

Terkait pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri di saat Covid-19, Firmansyah mengimbau untuk jangan mudik dan pulang kampung, sebagaimana imbauan perintah yang harus ditaati.

"Ini untuk keselamatan diri kita sendiri dan keluarga," imbuhnya.

Rombongan Danrem kemudian meninjau dapur umum, meninjau Pos PAM Terpadu Covid-19 di Pasar Minggu, bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat hingga buka bersama.

Sementara itu, Bupati Sudian menegaskan, Pemkab Tanah Bumbu akan terus medukung dan saling bahu membahu dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini.[joni]

Lebih baru Lebih lama