Bantu Terdampak Covid-19, Bank Kalsel Bagikan Sembako Gratis di Batola

Bantu Terdampak Covid-19, Bank Kalsel Bagikan Sembako Gratis di Batola

MARABAHAN, MK – Pembagian paket sembako gratis juga mewarnai kegiatan sosial Bank Kalsel Cabang Marabahan. Sedikitnya 145 paket sembako dibagikan kepada para pensiunan dan jurnalis di Kabupaten Barito Kuala.

Pimpinan Kantor Bank Kalsel Cabang Marabahan, A Fauzi Noor, Senin (4/5/2020) mengungkapkan, program bagi paket sembako secara gratis ini diselenggarakan Bank Kalsel secara serentak di seluruh daerah di Kalimantan Selatan, termasuk di Kabupaten Batola.

“Kami berharap melalui bantuan sembako gratis ini bisa meringankan beban pensiunan maupun jurnalis yang hari ini ikut terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya. 

Ini, lanjutnya, merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Bank Kalsel berbagi di momen Ramadhan yang penuh berkah.

Sementara itu, Hj Raudah, salah satu pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Batola mengaku senang dengan paket bantuan sembako gratis yang diberikan oleh Bank Kalsel.

Di tengah wabah pandemi Covid-19 ini dirinya mengakui omzet penjualan usaha pancerekenan yang dikelolanya di rumah pasca pensiun, sudah mengalami penurunan drastis.

“Bantuan sembako seperti ini sangat diperlukan, agar bisa bertahan sampai pandemi Covid-19 bisa berakhir dan ekonomi kembali membaik,” pungkasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama