Peduli Penanganan Covid-19, BIB Berikan Prasarana Kebersihan

Peduli Penanganan Covid-19, BIB Berikan Prasarana Kebersihan

BATULICIN, MK - Kepedulian terhadap penanganan pencegahan Corona Virus Disease atau Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu kembali datang dari perusahaan yang beroperasi di Bumi Bersujud.
Kali ini, Rabu (15/4/2020), kepedulian ditunjukkan PT. Borneo Indobara (BIB) dengan menyalurkan bantuan 8 unit tempat cuci tangan, 1.000 pak sabun cuci tangan, 16 stiker, 20 spanduk, 3 chamber, 10 face shield ke 5 Kecamatan dan 19 Desa yang masuk ring 1.
Selain itu, perusahaan ini juga memberikan 16 tempat cuci tangan 1 chamber, 4 face hlield, 200 masker kain kepada Pemerintah Kabupaten. Bantuan ini langsung diterima Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor. 
Menurut Senior CSR Manajer BIB, Dindin Makinudin, bantuan yang diberikan melalui Pos Induk Gugus Tugas Covid-19 maupun bantuan yang didistribusikan ke 19 desa dari 5 Kecamatan itu konteksnya adalah bentuk kepedulian.
"Jadi ini kepedulian PT. Borneo Indobara, mulai manajemen, karyawan maupun karyawatinya untuk sama-sama mendukung pemerintah mengendalikan perkembangan Covid-19," tuturnya.
Bantuan ini, lanjutnya, tak lain untuk membantu kelengkapan prasarana yang dibutuhkan. Selain prasarana untuk kesehatan, BIB juga memberdayakan penjahit lokal dari desa binaan.
"Jadi ada aspek ekonominya juga, karena kita memberdayakan penjahit lokal desa binaan kita," imbuhnya.
Atas bantuan ini, Bupati Sudian Noor mengucapkan terima kasih kepada BIB. "Tentunya ini sangat bermanfaatkan dan dibutuhkan, di tengah pandemi virus Corona ini," pungkasnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama