Berkesan Magang di Diskominfo, Mahasiswa Politala Berikan Plakat

Berkesan Magang di Diskominfo, Mahasiswa Politala Berikan Plakat

KUALA KAPUAS, MK - Sejumlah mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala) Kalimantan Selatan, yang sebelumnya pernah Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kapuas, melakukan silaturahmi.
Bukan sekedar silaturhami, kunjungan ke kantor Diskominfo Kapuas ini juga untuk memberikan plakat. Ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan kesan selama melaksanakan tugas magangnya.
Plakat diterima langsung Sekretaris Diskominfo Hartoni U Sawang didampingi Kepala Bidang E-Goverment, Jayan Wahyudi, Rabu (12/2/2020).
Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Hartoni U Sawang mengucapkan terima kasih atas kunjungan mahasiswa setelah beberapa waktu lalu menyelesaikan magangnya. Diharapkan tali silaturahmi yang sudah ada tetap terjalin baik.
“Kami Dinas Kominfo Kapuas selalu siap terbuka menyambut kedatangan para anak magang yang ingin melakukan praktek kerja lapangan di sini," ungkap Hartoni.
Menurutnya, tidak hanya mahasiswa Politala saja, tetapi juga mahasiswa dari fakultas atau kampus lainnya.
Istiqomah, salah satu perwakilan mahasiswa mengungkapkan, maksud kedatangannya ke Dinas Kominfo untuk memberikan plakat dari Politala atas kerja samanya menjadi mitra sekaligus melakukan pembaharuan aplikasi yang sebelumnya dipresentasekan.
"Kami merasa bersyukur dan terima kasih telah diberi kesempatan melaksanakan magang di Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang mana orang-orangnya ramah, baik dan penuh kekeluargaan," tuturnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama