Sambut Tahun Baru, Jhonlin Hibur Masyarakat Tanbu dengan Batfest

Sambut Tahun Baru, Jhonlin Hibur Masyarakat Tanbu dengan Batfest

BATULICIN, MK - Batulicin Festival alias Batfest 2019 dihajat Jhonlin Group di lapangan CNC Jhonlin, Senin (30/12/2019). Event pesta hiburan rakyat ini berlangsung selama tiga hari, 29 hingga 31 Desember 2019.
Berbagai kegiatan digelar di momen Batfest ini. Sebut saja seperti funbike, Tanah Bumbu Bersholawat plus hiburan artis dari Ibukota. Tak terkecuali pameran berbagai produk UMKM dan BUMN.
Dalam sambutannya saat membuka Batfest, Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor membuka Batfest mengaku sangat apresiasi dan menyambut baik pelaksanaan Batulicin Festival 2019 yang digelar Jhonlin Group. 
"Ini adalah merupakan ungkapan wujud rasa syukur kepada Allah subhanahu wata'ala atas limpahan rezeki yang dirasakan oleh keluarga besar Jhonlin Group," tuturnya. 
Menurutnya, ini juga merupakan bagian untuk berbagi kebahagiaan berupa rekreasi dan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu dalam menyambut Tahun Baru 2020.
"Melalui momen Batulicin Festival 2019 ini kami berharap akan semakin meningkatkan sinergisitas pemerintah daerah, PT. Jhonlin Group dan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu," harapnya. 
Ketua Panitia Pelaksana Batulicin Festival Jhonlin Group, AG  Hartantono mengatakan, Batfest merupakan kegiatan pertama kali dilaksanakan. Sebelumnya pada 2012 pernah dilaksanakan, namun hanya sebatas kegiatan pesta hiburan rakyat.
"Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dalam menyambut Tahun Baru 2020. Ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi masyarakat di Tanah Bumbu dengan pihak Jhonlin Group. Selain juga dalam rangka peresmian kantor baru Jhonlin Group," pungkasnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama