Meriahkan Hari Juang, Koramil Karang Bintang Gelar Lomba Memancing

Meriahkan Hari Juang, Koramil Karang Bintang Gelar Lomba Memancing

BATULICIN, MK - Tak kurang dari 250 peserta dari berbagai daerah di Tanah Bumbu tampak antusias mengikuti lomba mancing di kolam pancing Wiradhika belakang Koramil Karang Bintang, Minggu (15/12/2019).
Dandim 1022/Tanbu, Letkol CZI Bintarto Joko Yulianto melalui Danramil 1022-05 Karang Bintang, Kapten Infantri Wahyono mengungkapkan, lomba memancing ini digelar dalam rangkaian Hari Juang TNI AD 2019.
"Jadi sesuai logo Hari Juang, TNI adalah kita, ini berarti TNI dari rakyat. Kita juga berjuang untuk rakyat Republik Indonesia ini," jelasnya.
Di samping Koramil ini, lanjutnya adalah sungai. Jadi tepat dibuat kolam pancing. Jika tak ada aral, Dandim yang meresmikan kolam pancing Wiradhika ini.
Bukan hanya lomba menangkap ikan dengan kail, di momen Hari Juang ini juga dilakukan penanaman pohon di sekitar Makoramil Karang Bintang. Ini dilakukan sebagai langkah untuk menanggulangi banjir.
Selain itu, juga bakal digelar hiburan rakyat sekaligus menghimpun donasi untuk membantu pembangunan langgarbdi Desa Karang Bintang.
Sementara itu, Kapolsek Karang Bintang Ipda Sidiq Martujet mengatakan, momen Hari Juang TNI AD 2019 ini juga dimaknai Polsek Karang Bintang untuk meningkatkan sinergi, baik TNI - Polri maupun Polri dengan masyarakat.
"Kami juga berterima kasih atas undangan Danramil Karang Bintang untuk meramaikan lomba ini," pungkasnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama