Bantu Warga Miliki Fasilitas Olahraga yang Layak, Satgas TMMD Kodim 1004 Buat Lapangan Voli

KOTABARU, MK - Pembuatan sarana olahraga lapangan bola voli dilakukan Anggota Satgas TMMD 105 Kodim 1004/Kotabaru di Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kamis (18/7/2019).
Lokasi proyek tepat di halaman Madrasah Aliyah Nahdlatul Wathan. Pembuatan ini berawal dari kegiatan remaja maupun masyarakat desa. Apalagi kegiatan olahraga ini dilakukan hampir setiap hari.
Selama ini dikabarkan kegiatan olahraga belum didukung fasilitas, baik tempat maupun sarana lainnya. Alhasil, dengan adanya kegiatan TMMD, masyarakat desa sangat antusias membantu tim Satgas TMMD Kodim 1004 memperbaiki sarana dan prasarana olahraga desa.
Pembuatan lapangan bola voli ini sendiri dipimpin langsung Kapten Inf Tata Ramdan dan dibantu empat anggota Satgas TMMD plus 10 warga desa.
"Kegiatan ini bertujuan untuk melengkapi sarana dan prasarana olahraga yang ada di Desa Subur Makmur. Dengan adanya sarana lapangan voli, masyarakat bisa melakukan aktifitas positif dengan berolahraga," tutut Tata.
Menurut Tata, dengan berkegiatan positif seperti dengan berolahraga diharapkan akan muncul inspirasi atau bakat-bakat baru, khususnya di bidang olahraga.
"Kegiatan sampai saat ini masih berjalan dan apabila hari ini belum selesai, akan kita lanjutkan besok hari. Pembuatan lapangan voli ini sangat bagus, karena untuk melengkapi sarana olahraga yang belum ada," jelasnya.
Lapangan bola voli adalah tempat dan sarana untuk melaksanakan kegiatan positif yang dapat memberikan banyak manfaat bagi warga masyarakat, khususnya generasi muda dalam menyalurkan bakat yang dimiliki.
"Ini juga agar bisa mendukung para pelajar bisa berprestasi melalui jalur olahraga," pungkasnya.[zainuddin]
loading...
TAG