Hadiri Halal Bihalal di Kampus Insida, Dirut Bank Kalsel Sosialisasikan e-KTM

MARTAPURA, MK – Kartu mahasiswa elektronik atau e-KTM kini menjadi kartu identitas mahasiswa yang terintegrasi dengan mobile banking. Tentunya ini turut mempermudah mahasiswa dalam bertransaksi digital.
Karena itu, manajemen Bank Kalsel merasa perlu untuk ikut menggencarkan sosialisasi e-KTM ke berbagai perguruan tinggi di Kalimantan Selatan. Satu di antaranya ke Institute Agama Islam Darussalam (Insida) Martapura, Kabupaten Banjar.
“Seiring perkembangan teknologi, diharapkan keberadaan Bank Kalsel Syariah bisa ikut membantu dalam hal teknologi pengelolaan keuangan dan administrasi,” jelas Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin saat menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Insida Martapura, Sabtu (22/6/2019).
Menurut Agus, penggunaan teknologi pengelolaan keuangan dan administrasi ini juga bisa menjadi salah satu poin untuk meningkatkan akreditasi Insida Martapura.
Apalagi, lanjut Agus, Insida Martapura sudah menjalin kerja sama dengan Bank Kalsel Syariah. Tentunya ke depan tinggal memaksimalkan kerja sama ini, salah satunya dengan penerapan e-KTM kepada para mahasiswanya.
“Bank Kalsel Syariah dan Insida Martapura sudah menjalin kerjasama sejak tahun 2017, dalam hal pengelolaan biaya pendidikan serta payroll gaji untuk dosen,” paparnya.
Selain menghadiri hala bihalal, kunjungan orang nomor satu di Banknya Urang Banua ini juga tak lain untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengurus Yayasan maupun jajaran Rektorat, serta organisasi mahasiswa Insida Martapura.[mia/adv]
loading...
TAG